Serdik Sespimen Angkatan 61, Berikan Kultum di Masjid Brimob

Serdik sespimen angkatan 61, Kompol Rezi Dharmawan, SiK MIk, memberikan kultum bagi jamaah di Masjid Brigade Mobil Polda Riau dalam kegiatan Binrohtal rutin kesatuan pada Rabu 5 Mei 2021.

Pekanbaru, Oketimes.com - Serdik sespimen angkatan 61, Kompol Rezi Dharmawan, SiK MIk, memberikan kultum bagi jamaah di Masjid Brigade Mobil Polda Riau dalam kegiatan Binrohtal rutin kesatuan pada Rabu 5 Mei 2021.

Dalam kesempatan itu, Kompol Rezi mengingatkan kepada Pers bahwa tugas dan tantangan tugas Polri khusus nya Personel Brimob Polda Riau, kedepan semakin kompleks.

"Terlebih saat ini kita masih berada di situasi pandemi Covid-19, wajib bagi kita semua untuk berperan aktif dalam hal mendukung kebijakan pemerintah terkait penanggulangan penyebaran covid-19 di wilayah riau yang sampai saat ini riau termasuk wilayah merah," ucapnya.  

Tidak sampai disitu, Kompol Rezi juga mengingatkan agar semua personel Brimob Polda Riau bersama-sama dengan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME dan selalu iklas dalam setiap pelaksanaan tugas yang diamanahkan kepada tiap personel.

"Meskipun kita berpuasa, jangan dijadikan alasan untuk tidak maksimal atau tidak semangat di dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kita kepada masyarakat," pungkas Kompol Rezi Dharmawan meyakinkan.***  

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait