Kasus Covid-19 Menggila di Riau

Gubernur, Kapolda dan Forkopimda Riau, Saksikan Penyemprotan Disinfektan Serentak di Kota Pekanbaru

Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Imam Effendi, Danrem 031 Wb Brigjen TNI M Syech Ismed, Kajati Riau Jaja Subagja dan Forkopimda turun ke jalan, untuk meninjau pelaksanakan penyemprotan disinfektan gabungan secara serentak di Pusat Kota Pekanbaru pada Senin (03/05/2021) pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kasus Covid-19 terus bertambah dan meningkat di provinsi Riau, yang kini menjadi nomor 3 tertinggi di tingkat nasional. Guna memutus mata rantai penyebaran pandemi tersebut, sejumlah personel Brigade Mobil Polda Riau, diturunkan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlan titik fasilitas umum pusat Kota Pekanbaru.

Guna memastikan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut berjalan lancar, Gubernur Riau H Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Imam Effendi, Danrem 031 Wb Brigjen TNI M Syech Ismed dan Jajaran, turun ke jalan, untuk meninjau pelaksanakan penyemprotan disinfektan gabungan secara serentak di Pusat Kota Pekanbaru pada Senin (03/05/2021) pagi.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, memerintahkan personelnya untuk merespon kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menurunkan Water Canon dan Unit KBR.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, menyatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolda Riau, yaitu penyemprotan disinfketan secara serentak di Kota Pekanbaru.

"Penyemprotan Disinfektan dan himbauan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Provinsi Riau saat ini kita di peringkat ke 3 secara nasional," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Mudah-mudahan lanjut Dansat Brimob Polda RIau itu, dengan adanya usaha yang dilakukan saat ini, dapat mengurangi penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Begitu juga kesadaran masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kombes Pol Dedi Suryadi.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait