Rasidah Apresiasi Program Tali Asih PKK Kecamatan Dayun

Foto: Diskominfo Siak

SIAK - Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Ketua PKK Dayun beserta pengurus dan Ketua PKK Kampung serta pengurus, ibu-ibu muslimat NU, dan semuanya yang telah bekerjasama sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini.

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah Abdulgani di Aula Kantor Camat Dayun, pada acara Tali Asih yang ditaja PKK kecamatan Dayun, Kamis (29/4/2021).

"Bapak-ibu semua bersyukur memiliki ibu ketua PKK seperti Ibu Ermalisa Natalia ini. Karena beliau ini sangat memperhatikan warganya," kata Rasidah.

Ia bilang, dirinya bukan membanding-bandingkan, tapi kenyataannya demikian. Ketua PKK Dayun dan PKK Kampung sangat kompak bekerjasama untuk kepentingan masyarakat.

"Mudah-mudahan apa yang dilaksanakan oleh Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Dayun beserta PKK Kampung, bisa menjadi motivasi bagi Kecamatan lainnya," harap Rasidah.

Istri Bupati Siak ini terharu, melalui program tali asih TP PKK Kecamatan Dayun mampu menyalurkan bantuan untuk keluarga pra sejahtera sebanyak 130 paket ditambah dengan anak yatim sebanyak 22 paket.

Dirinya berharap  bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Kegiatan ini bekerjasama dengan PKK Kampung se Kecamatan Dayun, Bumkam se Kecamatan Dayun, UPK BKAKAM Dayun, KUD Tunas Muda, KUD Karya Maju dan KUD Tandan Mas Jaya dan Muslimat NU kecamatan Dayun.

Bantuan untuk keluarga pra sejahtera tersebut terdiri dari beras, telor ayam, tepung, gula, minyak makan, sirup, dan rengginang, kemudian kue kering dan uang tunai untuk anak yatim.

Selanjutnya, Rasidah menyalurkan bantuan sembako untuk kaum dhuafa, janda tua dan lansia di Kecamatan Bungaraya, melalui program Dekranasda Berbagi.(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait