Serdik Sespimmen Polri Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Salah satu Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Angkatan ke-61 T.A 2021 yang juga Mantan Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, pada Jumat sore (30/04/2021), ikut terlihat membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitaran Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar.

Bangkinang, Oketimes.com - Salah satu Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Angkatan ke-61 T.A 2021 yang juga Mantan Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, pada Jumat sore (30/04/2021), ikut terlihat membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitaran Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar.

Ikut mendampingi Kompol Ricky Ricardo antara lain Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, Kasie Propam IPTU Rusman, KBO Satsabhara IPTU Suardi dan beberapa personel lainnya.

Mereka membagikan sekitar 100 paket takjil sebagai menu buka puasa, kepada masyarakat yang melewati atau berada disekitar gerbang masuk kawasan Plaza Bangkinang Kabupaten Kampar.

Pembagian Takjil Gratis ini mendapat respon positif dan disambut antusias oleh masyarakat, warga yang mendapat takjil gratis dari anggota Kepolisian ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada petugas yang membagikan.

Tidak berlangsung lama, hanya sekitar setengah jam, semua takjil yang disiapkan ini habis dibagikan kepada masyarakat.

Kompol Ricky Ricardo dan sejumlah anggota Polres Kampar yang ikut mendampingi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Kompol Ricky Ricardo yang kini tengah menjalani pendidikan di Sespimmen Polri itu, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah masa sulit saat Pandemi Covid-19.

"Lebih penting lagi, bahwa kesempatan ini kita manfaatkan untuk menggugah masyarakat, agar semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi ini dan semoga segera berakhir," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait