Tanggap Bencana Banjir Kota Pekanbaru

Tim SAR Brimob Polda Riau Bantu Korban Banjir di Perumahan Sakura Tenayan Raya

Tim SAR Brimob Polda Riau sebanyak 11 personel yang dipimpin Danton Ipda Hadi Subroto, S.H, bergerak ke TKP dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat di Perumahan Sakura, Jumat (30/04/2021).

Pekanbaru, Oketimes.com - Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, memerintahkan anggota nya, untuk turun langsung bantu warga yang terkena banjir di Perumahan Sakura Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (30/04/2021).

Adapun lokasi titik banjir terjadi di Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, sesuai laporan warga kepada Tim SAR Brimob Polda Riau, mendengar laporan tersebut Dansat langsung perintahkan personel bergerak menuju TKP.

Tim SAR Brimob Polda Riau sebanyak 11 personel yang dipimpin Danton Ipda Hadi Subroto, S.H, bergerak ke TKP dan berkoordinasi dengan masyarakat setempat di Perumahan Sakura.

Personel Sat Brimob Polda Riau bersama Ketua RW 003 Rejosari Bapak Dul Kholik, langusng mengecek sekitar Perumahan Sakura 1 yang terkena banjir, informasi bahwa air meluap dari sungai Batak sudah surut 3 hari yang lalu.

Ipda Hadi Subroto, S.H, menyampaikan tim SAR Brimob Riau langsun melakukan pengecekan dan Patroli pasca banjir yang terjadi di Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

"Kita sudah berkoordinasi dengan ketua RW bapak Dul Kholik untuk melaksanakan pengecekan dan patroli di sekitaran perumahan Sakura," pungkasnya.

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait