Polresta Pekanbaru Terima Kunker Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya S.I.K, MH, menerima kunjungan kerja Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia pada Kamis (29/04/2021) di Polresta Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya S.I.K, MH, menerima kunjungan kerja Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia di Polresta Pekanbaru pada hari Kamis (29/04/2021).

Kedatangan rombongan Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB), Prof. Dr. Diah Natalisa MBA, disambut oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP M. Hasyim Risahondua S.I.K, M.Si, beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H memaparkan bagaimana latar belakang Mal Pelayanan Publik (MPP) sebagai wujud nyata komitmen Polresta Pekanbaru, guna memberikan layanan mudah, cepat kepada masyarakat lewat Mal Pelayanan Publik (MPP).

Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB-RI, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA melakukan kontrol dan pengecekan pelayanan publik.

Diah menyampaikan bahwa Polresta Pekanbaru pada tahun lalu mendapat nilai 4.5 (termasuk dalam pelayanan prima) dan sangat mengapresiasi atas pencapaian yang telah diperbuat oleh Polresta Pekanbaru.

"Mal Pelayanan Publik sangat dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam pengurusan dokumen dan berbagai jenis pelayanan yang tersedia di satu gedung, sehingga diharapkan harus ada penggunaan teknologi informasi yang memudahkan sistem pendaftaran dan adanya sinergi dari berbagai instansi yang berkumpul dan berdayaguna" ujarnya.

Diah Natalisa berharap, agar Polresta Pekanbaru jangan merasa puas cukup sampai disini "kita harus terus tingkatkan untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku dari Deputi Pelayanan Publik kepada Kapolresta Pekanbaru dan melakukan foto bersama.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait