Brimob Polda Riau Gencar Patroli Protkes di Kota Pekanbaru

Personel Brimob Riau gencar melaksanakan Patroli Penertiban Protokol Kesehatan di wilayah Provinsi Riau, termasuk di Kota Pekanbaru, Rabu (21/04/2021).

Pekanbaru, Oketimes.com - Perintah Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, lewat Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, agar Personel Brimob Riau gencar melaksanakan Patroli Penertiban Protokol Kesehatan di wilayah Provinsi Riau, termasuk di Kota Pekanbaru, Rabu (21/04/2021).

Secara rutin Personel Satuan Brimob Polda Riau, melaksanakan Patroli penertiban disiplin protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polda Riau.

Kegiatan tersebut dilakukan personel Bromob Polda Riau, dengan mendatangi tempat pusat kuliner di sepanjang Jalan Patimura, Ronggo Warsito, Diponegoro dan Bundaran Tugu Keris, yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa bahaya dan cepatnya penularan virus covid-19 di Kota Pekanbaru.

Komandan Satuan Brigade Mobil Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K, menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan guna menghimbu masyarakat atau pengunjung pusat keramaian agar tetap mentaati protokol Kesehatan dengan memakai masker secara benar atau masker menutupi hidung.

"Serta menutup mulut dan menutupi dagu, mencuci tangan dengan sabun dengan menggunakan air mengalir dan selalu menjaga jarak, makan dan minum yang bergizi dan luangkan waktu untuk berolah raga, agar tubuh tetap sehat," pungkas Dansat Brimob Polda Riau.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait