Hari Ke-8 1442 H

Polres Kampar Rutin Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Jelang Buka Puasa

Sebanyak 200 paket takjil sebagai menu buka puasa, dibagikan kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja depan Plaza Bangkinang, Senin (19/04/2021) sore.

Bangkinang, Oketimes.com - Memasuki hari ke delapan Ramadan 1442 H, Jajaran Polres Kampar, tetap melakukan giat membagikan Takjil Gratis untuk masyarakat di Kota Bangkinang, Senin (19/04/2021) sore mulai pukul 17.00 WIB.

Pembagian Takjil Gratis kali ini, dilaksanakan oleh Personel Bag Ops yang dipimpin IPDA Andi Azhari beserta sejumlah anggota Bag Ops lainnya.

Sebanyak 200 paket takjil sebagai menu buka puasa, dibagikan kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja depan Plaza Bangkinang.

Pada kesempatan itu, para personel yang membagikan takjil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Pembagian Takjil dari Jajaran Polres Kampar ini disambut antusias oleh warga masyarakat, hanya sekitar setengah jam seluruh takjil yang dipersiapkan habis dibagikan kepada masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, hadir saat pembagian takjil dari Jajaran Polres Kampar, kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat ditengah masa Pandemi.

"Disamping membagikan takjil, para personel Kepolisian ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, semoga kegiatan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Deni.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait