Polsek Rumbai Bagikan Sembako Giat Jumat Berkah di Sri Meranti

Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, S.H., M.H menyerahkan paket sembako kepada warga saat melakukan kegiatan Jumat berkah di Jalan Kartika Indah Kelurahan Sri Meranti, Jumat (16/4) sore.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kepolisian Sektor Rumbai Pekanbaru, melakukan kegiatan Jumat berkah di Jalan Kartika Indah Kelurahan Sri Meranti, Jumat (16/4) sore.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Rumbai AKP Linter Sihaloho, S.H., M.H bersama rombongan Perwira dan Personel Polsek Rumbai.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan Jumat Berkah di isi dengan membagikan paket sembako berupa 11 kotak mie, 11 karung beras, dan 11 papan telur," papar Kapolsek Rumbai disela kegiatan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H, turut memberikan Apresiasi atas kegiatan sosial tersebut.

Dalam kegiatan sosial tersebut Polsek Rumbai tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dan selalu menggunakan masker saat akan keluar rumah di masa pandemi.

Kegiatan sosial tersebut berjalan dengan lancar aman dan terkendali yang di mulai sejak pukul 16:00 hingga selesai pukul 17: 00 WIB, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait