Undangan Disebar, Sekwan Jadwalkan Pelantikan PAW Anggota DPRD Anambas Kamis Ini

Undangan Pelantikan PAW Anggota DPRD Anambas atas nama Ellisya yang dikeluarkan oleh Sekretariat DPRD Anambas

Tarempa, Oketimes.com – Pengucapan Sumpah Janji Jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dari Partai Demokrat, atas nama Ellisya dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 25 Maret 2021 ini, bertempat di Ruang Paripurna, Gedung DPRD KKA, Tarempa.

"Inysa-Allah, acara Pelantikan PAW Anggota DPRD Anambas atas nama Ellisya, akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Maret ini," kata oleh Plt Sekretaris DPRD KKA, Jhon Aquarius Putra, SE, M.Si seperti dilansir oketimes.com dari AnambasPos.com pada Selasa (23/03/2021).

Dijelaskan Jhon, pelantikan Ellisya, dilakukan merujuk pada Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Nomor : 381 Tahun 2021 Tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Masa Jabatan 2019 – 2024 dan Peresmian Pengangkatan Antar Waktu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sisa Masa Jabatan 2019-2024.

"SK PAW sudah kita terima, kita merujuk dari turunnya SK, sebagai dasar dilaksanakannya pelantikan. Dimana SK tersebut, telah dikeluarkan di Tanjung Pinang, Provinsi Kepri, pada Jumat 5 Maret 2021 lalu dan ditandatangani langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM," papar Jhon.

Menurutnya, pelantikan Elisya menjadi PAW Anggota DPRD Kepulauan Anambas, menggantikan H. Nur Adnan Nala, Anggota DPRD Kepulauan Anambas dari Partai Demokrat yang sebelumnya yang dinyatakan berhalangan tetap, karena meninggal dunia.
 

Selaras dengan itu, Sekretariat DPRD KKA, diketahui pada hari ini, telah mengirimkan undangan pelantikan kepada sejumlah stakeholder terkait, tokoh masyarakat Kepulauan Anambas untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

Terpisah, Ellisya saat dikonfirmasi mengaku telah diberitahu oleh pihak Sekretariat DPRD KKA bahwa ia akan menjalani prosesi pelantikan pada Kamis, 25 Maret ini.

"Iya saya sudah diberitahu. Mohon do’a dan dukungannya, agar berjalan lancar ya," ucapnya singkat.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait