Dandim 1711/Boven Digoel, Tinjau Lokasi TMMD Ke-110 di Distrik Kawagit

Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Jumat (26/02/21).

Boven Digoel, Oketimes.com - Komandan Kodim (Dandim) 1711/Boven Digoel Letkol  Czi Daniel Panjaitan meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Jumat (26/02/21).

Dandim 1711 Letkol  Czi Daniel Panjaitan mengatakan, bahwa peninjauan tersebut, untuk mengecek kembali lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung program bakti TNI, agar berjalan dengan baik dan lancar.

"TMMD di Distrik Kawagit, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Karena itu, peninjauan kembali lokasi perlu dilakukan, agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana," ujarnya.

Dandim juga menjelaskan dalam program TMMD ke-110, memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik, berupa pembangunan 8 unit rumah dan jamban, sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, pendidikan, bakti sosial dan lain sebagainya.

"Saat ini kami terus melaksanakan pendropan material secara perlahan-lahan ke lokasi sasaran mengingat medan yang di tempuh cukup sulit dan menantang dengan menempuh jalur sungai," ungkapnya.

Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan berharap, dalam pelaksanaannya dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat, dengan saling bergotong-royong. Agar berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat.***


(Penrem 174 Merauke)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait