Persempit Ruang Gerak Virus Corona

Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Gratis untuk Pengunjung dan Pedagang Pasar Pagi Arengka

Kapolsek Bukit Raya AKP Arri Prasetyo, S.H, M.H diwakili Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati beserta 10 personel Polsek Bukit Raya saat melakukan pembagian masker kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin (15/02/2011) pagi.

PEKANBARU, Oketimes.com - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, Kepolisian Sektor Bukit Raya, bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin (15/02/2011) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Bukit Raya AKP Arri Prasetyo, S.H, M.H diwakili Wakapolsek Bukit Raya AKP Nursyafniati beserta 10 personel Polsek Bukit Raya.

Pada kesempatan itu, tampak Wakapolsek Bukit Raya Nursyafniati berserta 10 personel langsung membagikan kepada masyarakat dan pengunjung yang berada di Pasar Pagi Arengka, dengan cara berjalan kaki, sembari mengingatkan warga agar tetap memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.

Hal yang sama juga dilakukan para personel Polsek Bukit Raya, untuk memberikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di sekitaran Pasar Pagi Arengka Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Di lokasi, sebanyak 100 pcs dengan sasaran kios pakaian dan barang pecah belah serta pengunjung Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, dibagikan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bukit Raya Akp Arri Prasetyo, S.H., M.H, mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya di Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru, merupakan kegiatan rutin Polsek Bukit Raya, guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, juga menghimbau masyarakat dan pengunjung Pasar Pagi Arengka, agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan di segala aktifitas, terutama saat keluar rumah," kata Kapolsek.

Kapolsek Bukit Raya menyebutkan dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Pagi Arengka untuk tetap memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, setidaknya bisa mencegah atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dapat berjalan dengan baik.

"Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," imbau Kapolsek.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai, khususnya di Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru, berlangsung lancar, aman dan kondusif hingga selesai sekira pada pukul 10.30 Wib yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib pagi.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait