Semburan Gas Pulih, Posko BPBD Pekanbaru Tetap Siaga

Posko Siaga BPBD Kota Pekanbaru masih siaga di pintu masuk kebocoran gas, pasca semburan gas berangsur pulih di Komplek Pondok Pesantren Al- Ikhsan Jalan 70 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Minggu (14/02/2021).

PEKANBARU, Oketimes.com - Meski semburan gas sudah mulai berangsur pulih, posko siaga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru, masih tetap siaga di pintu masuk kebocoran gas Pondok Pesantren Al- Ikhsan di Jalan 70 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Minggu (14/02/2021).

Pantauan di lokasi Minggu siang, tampak para petugas BPBD Kota sebanyak tiga personil masih berjaga di Posko Siaga di lokasi sejak pagi. Sedangkan para petugas seperti dari personel Bhabinkamtibas dan Babinsa sedang tidak terlihat disana.

Selain petugas PBBD Kota, dua unit alat berat ekskavator sedang bekerja melakukan penutupan dan pembersihan materil semburan gas yang sempat meluber di lokasi pondok pesantren Al-Ikhsan yang dilakukan Tim Teknis dari PT Kalila dan Dinas ESDM Provinsi Riau.

Di lokasi, tidak terlihat dan ditemukan aktvitas masyarakat sekitar di sana, karena memang kawasan tersebut, ditutup serta dilarang untuk melihat lokasi semburan pasca meledak dan meluber pada Kamis (4/2/2021) lalu.***  


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait