Respon Positif Masyarakat Tinggi

Program Jumat Barokah Polres Kampar, Terus Berlanjut

Satreskrim Polres Kampar, kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan 200 porsi makan siang gratis di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, Jumat (12/02/2021).

KAMPAR, Oketimes.com - Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, terus berlanjut. Karena, kegiatan sosial tersebut, terus mendapat respon positif tinggi dari masyarakat luas.

Kegiatan menyediakan makanan gratis bagi kaum dhuafa di Kota Bangkinang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau itu, sudah 3 bulan berjalan dan banyak meminta agar program tersebut dapat terus dilaksanakan.

Sebagai bukti, hari ini Jumat (12/02/2021), seperti biasa Satreskrim Polres Kampar, kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan 200 porsi makan siang gratis di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota.

Kegiatan makan siang gartis itu, dihadiri sejumlah anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, serta ibu-ibu petugas kebersihan kota dan segenap kaum dhuafa di sekitaran Kota Bangkinang.

Mira Owner Kafe TSJ mengatakan bahwa dirinya sudah lama menjalin kerja sama dengan Satreskrim Polres Kampar dan menyepakati untuk terus menggelar kegiatan ini setiap hari Jumat.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK, bahwa Program Jumat Barokah ini InsyaAllah akan terus dilaksanakan secara berlanjut, jika masih direspon positif oleh masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi yang lebih baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas," ujar AKP Bery Juana Putra SIK, meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait