Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Asal Papua Terima Pelajaran Perbankan

Sebanyak 200 Bintara dan Tamtama Remaja TNI Angkatan Laut Asal Papua, akan menempati penugasan pertama sebagai pengawak Kapal Perang RI (KRI).

Papua Barat, oketimes.com - Sebanyak 200 Bintara dan Tamtama Remaja TNI Angkatan Laut Asal Papua, akan menempati penugasan pertama sebagai pengawak Kapal Perang RI (KRI).

Sebagai bekal awal penugasan, Bintara dan Tamtama Remaja, TNI AL ini On Job Training, selama satu bulan di Koarmada III.

Selama On Job Training, sejumlah Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL, ini juga diberikan pengetahuan umum tentang Sistem Perbankan dan Perpajakan disampaikan Bank Mandiri di ruang terbuka kawasan Mako Koarmada III, Jalan Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Rabu (10/2/2021).

Pada kesempatan ini, para Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL, diberikan kesempatan mengurus registrasi dan aktivasi mobile banking.

Sedangkan materi utama On Job Training diantaranya Keselamatan Kerja, Permildas, Karakteristik Kapal, Organisasi Satuan dan KRI, Peraturan Dinas Dalam Khas TNI AL.

Kemudian Bintek Peran-Peran di KRI, Bintek Penyelamatan Kapal, Tugas dan Fungsi Departemen di KRI, serta Kepenjagaan di KRI.***

 

Autentikasi : Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait