Polres Kampar Blender 69 Gram Sabu Hasil Tangkapan

Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu hasil tangkapan seberat 69,01 Gram, Selasa (24/11/2020) di Mapolres Kampar, Riau.

KAMPAR, Oketimes.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu hasil tangkapan seberat 69,01 Gram, Selasa (24/11/2020) di Mapolres Kampar, Riau.  

Narkotika yang dimusnahkan ini adalah hasil tangkapan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar dari tersangka NF alias N pada Selasa (10/11/2020) lalu, dengan TKP di Jalan Rowo Bening Ujung Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan, Pekanbaru.  

Pemusnahan barang bukti narkotika itu, dipimpin Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH, dihadiri Panitera Muda Pidana Ferdi SH dari Pengadilan Negeri Bangkinang, Lawra Resti Nesya SH dari Kejaksaan Negeri Kampar dan Kasat Tahti Polres Kampar Ipda Alreflus.

Juga hadir Kaur Bin Ops Satresnarkoba IPTU Novris H. Simanjuntak MH, Penasehat Hukum tersangka sdr. Benny Zairalatha MH serta tersangka NF alias N.

Acara Pemusnahan barang bukti narkotika itu, diawali Pembacaan kronologis perkara terkait barang bukti narkotika yang akan dimusnahkan.

Selanjutnya, dilakukan pemusnahan narkotika tersebut dengan cara dilarutkan dalam air, lalu diblender dan dibuang kedalam got di halaman depan ruang Satresnarkoba.

Usai pemusnahan barang bukti narkotika, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan, oleh Kasatres Narkoba dan para saksi yang hadir, termasuk tersangka NF selaku pemilik narkotika itu.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait