Home / Pemerintahan / Plt Gubri: Percaya Calo `Bodoh`

Plt Gubri: Percaya Calo `Bodoh`

Plt Gubri: Percaya Calo `Bodoh`
ilustrasi
PEKANBARU, oketimes.com- Mendekati pelaksaanaan ujian Computer Asissted Test (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ingatkan jangan percaya akan Joki dan Calo CPNS. Pasalnya Saat ini Joki maupun calo CPNS mulai menawarkan diri kepada peserta untuk lulus CPNS.

"Kita mengharapkan kepada pengawas ujian lebih hati-hati dalam mengawasi ujian nya, karena secara teknis yang mengawasi adalah mereka," ujar Plt Gubri, Rabu (15/10).

Ia juga menuturkan sesuai aturan bagi pelamar diharapkan pengawas bisa bertindak tegas. Ia juga mengungkapkan jika masyarakat percaya sama calo sama dengan masyarakat yang bodoh. "Jika percaya ya bodoh," tukasnya.

Sekedar informasi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau mengumumkan nama-nama peserta CPNS yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi, Senin (13/10). Sedangkan jadwal tes CPNS akan dimulai pada 18 Oktober.

Pelaksanaan ujian CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT) tersebut akan berlangsung selama 20 hari.(dea)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.