Jalan Ahmad Yani Sukarukun Kembali Mulus, Tahun 2021 Berlanjut

Tampak alat berat sedang bekerja memperbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun Kelurahan Bagan Batu Kota, Kab Rokan Hilir, Riau Senin (16/11/2020).

BAGANBATU, Oketimes.com - Jalan Ahmad Yani Sukarukun Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah kini, sedang tengah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Pantauan di lapangan pada Senin, (16/11/2020) sore, terpantau perbaikan jalan sepanjang 359 meter itu, dilakukan dengan sistem hotmix atau aspal dengan sumber  anggaran dari APBD-P Tahun 2020.

Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan dinas PUPR, Rori Mardian saat dikonfirmasi  mengatakan, Perbaikan ini tidak dapat sepenuhnya dilaksanakan karena keterbatasan anggaran, sehingga perbaikan dilakukan dengan memprioritaskan jalan yang rusak parah.

"Insya Allah tahun 2021 nanti, Pembangunannya akan kita Lanjutkan," kata Rori yang akrab disapa ini.

Karena itu, Rori berharap kepada masyarakat untuk bersabar menunggu perbaikan berikutnya dan pemerintah pasti berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur Jalan di Rokan Hilir ini.

"Semoga dengan di hotmixnya jalan ini, aktifitas masyarakat berjalan nyaman dan lancar," pungkas Rori.

H. Maris Siregar salah satu tokoh masyarakat, menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, atas perhatiannya dengan memperbaiki Jalan Ahmad Yani Sukarukun yang sudah lama didambakan masyarakat ini.

"Jalan Ahmad Yani ini merupakan salah satu jalan lintas antar Kepenghuluan yang ramai di lalui masyarakat dan sudah lama dinanti perbaikannya," kata Maris.

Diakui H. Maris, Sepanjang Jalan Ahmad Yani itu, sebelumnya ada beberapa titik jalan yang rusak dan tak jarang masyarakat banyak yang mengeluh karena sulit dilalui.

Dengan adanya perhatian pemerintah ini, tentu masyarakat sangat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir ini.

"Terima kasih atas diperbaikinya jalan Ahmad Yani Sukarukun ini, Mudah- mudahan pembangunan di Rohil yang dipimpin Pak Suyatno yang sekarang sedang cuti mengikuti Pilkada ini semakin maju dan lebih martabat lagi," pungkas Maris.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait