Pelayanan Cuci Darah RSUD Pratomo Bagan Siapi-api Mantap, Khaidir : Terima Kasih Pak Suyatno

Khaidir seorang pasien gagal ginjal di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau,  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Rokan Hilir.

ROKANHILIR, Oketimes.com - Khaidir seorang pasien gagal ginjal di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau,  mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Rokan Hilir.

Ia mengaku selama Iuran BPJS nya dibiayai oleh Pemda Rokan Hilir, dirinya dan keluarga merasa sangat terbantu,  untuk biaya berobat seperti cuci darah yang harus dilaksanakan secara rutin dan tidak lagi memikirkan biaya.

Padahal sebelumnya untuk berobat ia harus menyiapkan biaya sendiri.

"Sekarang Iuran BPJS saya sudah dibiayai oleh Pemda Rohil, setiap berobat seperti cuci darah setiap hari Senin dan Kamis saya tidak lagi memikirkan tentang biaya karena sudah dibantu oleh Pemda," ujar Khaidir kepada awak media ini pada Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan, sebelumnya Iuaran BPJS dibiayai nya sendiri, bahkan untuk proses cuci darah dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Kota Dumai.

"Dulu biaya berobat sendiri, bahkan sempat mengontrak rumah di Dumai, karena proses cuci darah harus dilaksanakan secara rutin. Tapi sekarang tidak lagi, cuci darah sudah bisa di RSUD Pratomo Bagansiapiapi, bahkan biaya berobat tak dibebankan lagi kepada saya, karena sudah di bantu pemda rohil melalui pak Suyatno selalu Bupati Rohil," pungkas Khaidir.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait