Masyarakat Bagan Bhakti Yakinkan 85 Persen suara Buat SUDIN

Tokoh masyarakat kepenghuluan Bagan Bhakti, H Ardi Washadi saat menghadiri kegiatan kampanye dialogis pasangan jargon SUDIN, pada Selasa (20/10/2020) 

BALAIJAYA, Oketimes.com Warga masyarakat kepenghuluan Bagan Bhakti kecamatan Balai Jaya menyatakan kesiapannya untuk memberikan 85 persen suara demi kemenangan buat pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, H Suyatno -Drs H Jamiludin pada Pilkada 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat kepenghuluan Bagan Bhakti, H Ardi Washadi saat menghadiri kegiatan kampanye dialogis pasangan berjargon SUDIN, pada Selasa (20/10/2020) 

" Kami masyarakat kepenghuluan Bagan Bhakti sudah tidak ragu lagi dan tetap percaya kepada pasangan Petahana, yaitu H Suyatno - H Jamiludin dengan minimal 85 persen suara kemenangan," ujarnya. 

Menurutnya, selain pasangan SUDIN juga amanah selama menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir pada periode sebelumnya.  " Sekarang kita tetap yakin kalau beliau ini masih mampu untuk melanjutkan pembangunan kedepannya," terang Ardi lagi. 

Pria yang juga pernah menjadi ketua Forum BPKeb kecamatan Bagan Sinembah ini menilai sosok H Suyatno adalah pemimpin yang merakyat. 

" H Suyatno lama menjadi Camat Bagan Sinembah, jadi untuk masyarakat kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya bukanlah asing lagi dan beliau juga ramah kepada warganya, " ungkap Ardi kembali. 

Sementara itu calon bupati Rokan Hilir nomor urut 2, H Suyatno dalam orasinya meminta kepada warga masyarakat untuk selalu kompak demi terciptanya Rokan Hilir yang Sejahtera dan Bertaqwa. 

" Terimakasih atas dukungannya yang diberikan. Dan perlu diketahui, bahwa untuk membangun suatu daerah itu sangat dibutuhkan kekompakkan, hal ini sesuai dengan misi dan visi SUDIN, yakni Rokan Hilir Sejahtera dan Bertaqwa," kata Suyatno.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa masih banyak program pembangunan yang belum tuntas selama 5 tahun kepemimpinannya. " Inilah yang membuat kami SUDIN kembali berniat maju dalam Pilkada, sehingga dimasa yang hanya 2 tahun 10 itu Insya Allah akan dapat kita tuntaskan," terang Suyatno.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait