Disambut Antusias Warga Bagan Batu, Suyatno-Jamiluddin Klaim Milik Warga 18 Kecamatan di Rohil

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Suyatno-H Jamiludin memilih titik awal di Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (16/10/2020).

Bagan Sinembah, Oketimes.com - Mengawali masa kampanye dialogis di Zona D, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir, H Suyatno - H Jamiludin memilih titik awal di Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (16/10/2020).

Kampanye dialogis pasangan calon dengan jargon SUDIN itu, disambut antusias masyarakat di titik kampanye di Jalan MT Haryono Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau.

Kampanye dihadiri oleh H Suyatno Amp dan mengaku memiliki hubungan emosional antara dirinya dengan Kecamatan Bagan Sinembah sangat tidak dapat dipisahkan, karena ia pernah menjabat sebagai Camat dan bahkan Putrinya lahir di Bagan Batu, semasa ia menjabat sebagai camat.

Namun begitu lanjut Suyatno, dirinya mengaku milik 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, sehingga dari proses itu, pembangunan semasa di periode pertama dibangun secara merata, sehingga tidak hanya berfokus di salah satu atau beberapa kecamatan saja.

Ia juga mengaku tidak mudah untuk menjadi pemimpin suatu daerah, jika tidak memiliki kemampuan. "Dan saya sudah buktikan, bahwa saya sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak. Oleh karena itu Suyatno ini adalah milik masyarakat di 18 kecamatan," tegas Suyatno.

Suyatno kembali mengingatkan kepada seluruh pendukungnya, bahwa untuk membangun suatu daerah itu tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri. "Melainkan membangun daerah itu harus kompak," ujar Suyatno.

Karena itu, dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk merenungkan kembali dengan apa yang sudah dibuktikan sepanjang dirinya menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir periode sebelumnya.

"Artinya, kedepannya jika SUDIN masih diberikan kepercayaan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir ini, maka kami praktis hanya tinggal melanjutkan program pembangunan diseluruh daerah yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini. Itulah bedanya dengan calon-calon lainnya," kata Suyatno.

Sebelumnya, salah seorang juru kampanye (Jurkam) dari tim relawan Sedulur Sudin, H Tamrin juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap memenangkan pasangan Sudin tersebut.

"Sedulur dalam bahasa Jawa itu artinya keluarga. Jadi Suyatno adalah salah satu ssdulur kita yang harus kita menangkan dalam Pilkada Rokan Hilir," tegas pria yang akrab disapa Pakde ini.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait