Hari Jadi Kabupaten Siak Ke-21

Pemkab Akan Gelar Donor Darah dan Ziarah ke Makam Sultan

Sekda Siak, Arfan Usman.

SIAK, Oketimes.com - Pandemi Covid-19 masih melanda hingga kini, menjadi kendala untuk tidak membuat agenda banyak dalam menyemarakkan Hari jadi Kabupaten Siak Ke-21 yang jatuh pada, Senin, 12 Oktober 2020 nanti.

Namun sejumlah kegiatan sosial dan ziarah ke makam Sultan Siak tetap dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Siak, H Arfan Usman menyebutkan, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Siak yang ke 21 tahun ini memang tidak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Jadi nanti tetap ada kegiatan yang dibuat Pemkab Siak, seperti ziarah ke makam Sultan Siak di samping Masjid Sahbuddin. Selanjutnya kegiatan ada beberapa kegiatan sosial juga, tapi tetap kita terapkan protokol Covid-19," kata Arfan Usman, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan sosial yang dimaksud Sekda Siak yaitu Donor Darah yang rencananya akan dipusatkan di lapangan Siak Bermadah bekerjasama dengan PMI Siak, dan Sunatan Masal.

"Dan kita tetap juga menggelar paripurna secara virtual dengan DPRD Siak, Gubernur Riau, pejuang Kabupaten Siak dan masyarakat Siak di Pekanbaru," kata Mantan Kadiskominfo Siak ini.***

 

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait