Akui Program Suyatno Telah Dinikmati

Warga Teluk Merbau Minta Tambah Perbaikan Jalan lintas dan Pelabuhan Kualo

Pasangan calon bupati H. Suyatno melakukan kampanye dialogis di kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, Jumat (9/10/2020).

Kubu, Oketimes.com - Diakui Masyarakat, ketika kepemimpinan H. Suyatno dan Jamiludin sudah banyak program yang dirasakan masyarakat Kubu.

"Seperti bidang infrastruktur telah dibangun demikian juga dalam bidang lainnya seperti pendidikan. Program yang disampaikan calon Bupati Suyatno sangat bagus, cuman kami masyarakat Teluk Merbau minta perbaikan jalan lintas Kubu dan Pelabuhan Kualo," kata salah seorang warga Syafril Taib saat pasangan calon bupati H.Suyatno melakukan kampanye dialogis di kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu, Jumat (9/10/2020).

Tampak pasangan bupati H.Suyatno yang dikenal jargon Sudin Jilid II ini kemudian mencatat segala permintaan dan usulan warga tersebut pada buku yang selalu dibawanya setiap melaksanakan kampanye.

Kemudian pasangan calon Bupati Rohil nomor urut 2 (dua) ini menjawab pertanyaan dan permintaan warga Kubu tersebut. H.Suyatno mengatakan akan segera mewujudkan pembangunan jalan lintas Kubu itu.

"Sama-sama kita lihat. Saya akan buktikan. Saya berjalan lurus, yang realistis saja," ucap Suyatno dihadapan puluhan masyarakat Teluk Merbau.

Tambah Suyatno, banyak lagi program yang menyentuh kepentingan orang banyak, contohnya sektor ketahanan pangan, insfratruktur dan kesehatan. Hal itu merupakan skala prioritas dirinya untuk menuju masyarakat sejahtera.

"Terkait untuk pelabuhan Kualo akan kita cek kondisinya terlebih dahulu. Insya Allah jika bisa diperbaiki akan kita rehab," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait