Kampanye di Bangko Sempurna, Suyatno: SMP sudah dibangun, Tinggal Jalan Zulkaini Mulus 2021

Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir No urut 2 H Suyatno-Jamaluddin (Sudin) kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, Kamis (8/10/2020).

Rokan Hilir, Oketimes.com - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir No urut 2 H Suyatno-Jamaluddin (Sudin) kembali melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, Kamis (8/10/2020).

Kali ini paslon yang dikenal dengan jargon SUDIN itu, melakukan kampanye dialogis di Desa Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, yang dihadiri 50 warga pendukung.

Dalam sesi dialogis itu, warga masyarakat mengaku apa yang sudah di bangun oleh H Suyatno-Jamiluddin sudah merasakan dampaknya seperti pembangunan SMP Negeri, Pustu serta Pembagunan lainya.

"Saat ini sudah kami rasakan dampaknya salah satunya SMP Negeri 4. Bangunannya sudah bertambah dan Anak anak kami udah nyaman belajar," kata salah satu perwakilan warga bernama Tukino saat sesi tanya jawab dialogis dengan calon bupati petahana itu.

Tukino juga menuturkan, jika kembali memimpin Rohil kedepan, dirinya berharap H Suyatno- Jamiludin, melanjutkan kembali peningkatan jalan h Zulkaini.

"Sesuai arahan dan program bapak, sudah SMPN dibangun, kedepannya jalan H Zulkaini. Mudahan segera terealisasi," harap Tukino seraya diaminkan warga lainnya yang menuturkan InsyaAllah SUDIN menang di Bangko Sempurna.

Menyambut pertanyaan warga tersebut, Paslon no urut 2 H Suyatno menyatakan kesanggupannya untuk menindaklanjuti permohonan warga. "2021 jalan H Zulkaini mulus, InsyaAllah diaspal," kata Suyatno diiringi takbir menang SUDIN.

Mengapa Paslon Sudin menjamin bisa terlaksana, calon bupati petahana yang sedang cuti ini lantaaran memboyong Ketua DPRD dan Anggota DPRD yang hadir dan langsung mendengarkan harapan warga.

"Ketua DPRD, anggota DPRD dari PDIP hadir, ini partai yang mendukung saya. Tinggal mereka yang ketok palu, kalau mereka yang ketok saya tinggal eksekusi. Makanya saya berani jamin 2021 jalan ini akan saya eksekusi. Kalau kandidat lain belum tentu. Makanya SUDIN menang kita eksekusi," papar Suyatno.

Apalagi jalan H Zulkaini ini kata H Suyatno, dirinya sudah memprogramkan agendanya saat kuker di Bangkok Sempurna, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan SMPN 6 daerah itu.

"Saya masih ingat setelah SMP N 6 ini selesai, selanjutnya akan dibangun peningkatan jalan H Zulkaini. Menang langsung kita eksekusi, " pungkas Suyatno.

Turut hadir mendampingi H Suyatno dalam kampanye Anggota DPRD Riau Suyadi Maston (Ketua DPRD cuti), Pramono, serta tim pendukung lainnya.***

 

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait