Bersinergi dengan TNI

PLN Peduli Serahkan Bibit Tanaman dan Masker ke Korem 031/WB

General Manager PLN UIW Riau dan Kepri, Dispriansyah menyerahkan secara simbolis dan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon bersama Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M.Syech Ismed

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Riau dan Kepri menyerahkan bantuan bibit tanaman produktif dan pupuk serta masker kain kepada Korem 031/Wira Bima.

Bantuan diserahkan secara simbolis dan dilanjutkan dengan Penanaman Pohon oleh General Manager PLN UIW Riau dan Kepri, Dispriansyah bersama Danrem  031/Wira Bima, Brigjen TNI M.Syech Ismed.

Dijelaskannya, bantuan ini merupakan Program CSR PLN Peduli sebagai wujud sinergi PLN dan TNI, dalam melakukan pelestarian lingkungan serta berpartisipasi melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Riau.

"Meski belum tanggal 5 Oktober, tapi kami ingin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-75, sesuai temanya "Sinergi Untuk Negeri". Semoga ini dapat menjadi bentuk sinergi PLN bersama TNI dan mudah-mudahan dengan adanya sinergitas PLN-TNI saling memberikan dukungan yang lebih kuat lagi dalam pelaksanaan tugas melindungi dan melayani masyarakat khususnya di Provinsi Riau," tutur Dispriansyah.

Harapannya lanjut Dispriansyah, penanaman 240 bibit pohon buah-buahan tersebut, nantinya dapat bermanfaat sebagai pohon pelindung yang produktif dan juga sebagai dukungan terhadap program Riau Hijau dan Bermartabat yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Sementara itu, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI .M Syech Ismed, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh PLN UIW Riau dan Kepri yang sudah bersinergi dengan TNI dalam melestarikan lingkungan dan juga membantu TNI dalam memutus rantai Covid-19.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah bersinergi untuk melestarikan lingkungan dan juga membantu TNI untuk memutus rantai Covid-19. Semoga TNI dan PLN bisa terus bersinergi, terutama dalam memberikan manfaat kepada masyarakat," ucap Damrem.

Diakhir penjelasannya, Danrem 031/Wira Bima mengajak PLN agar bisa bersama TNI berkontribusi  untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 karena memang bantuan tersebut saat ini diperlukan.

"Harapan kami, saat ini akan lebih bermanfaat kalau kita memberi bantuan berupa Sembako dan Masker, karena memang itu sangat dibutuhkan dimasa pandemi Covid-19, mari sama-sama kita bersinergi antara PLN dan TNI, demi membantu masyarakat kita yang membutuhkan," pungkas Syech Ismed.***

 

Assorted   : Rilis


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait