Wagner Damanik Temu Ramah Bersama Punguan Marga Raja Sonang Nagori Sibunga-bunga

Calon Bupati Simalungun nomor urut 3, Wagner Damanik photo bersama dengan Punguan Marga Raja Sonang Sibunga-bunga usai kegiatan.

Simalungun, Oketimes - Calon Bupati Simalungun Irjen. Pol (P) Maruli Wagner Damanik, mengadakan temu ramah dengan Punguan (Persatuan) Marga Raja Sonang Nagori Sibunga-bunga, Kecamatan Jorlang Hataran, Selasa  (29/9/2020).

Bertempat di lingkungan rumah B. Harianja warga setempat, Wagner Damanik menyampaikan visi dan misinya mencalonkan Bupati Simalungun serta menjawab beberapa pertanyaan anggota punguan dan warga lainnya yang hadir.

Wagner Damanik menyampaikan 4 prioritas visi-misi yang akan diakan dijalankannya jika nantinya tepilih dan di percaya masyarakat jadi Bupati Simalungun, yakni Perbaikan Infrastruktur, Peningkatan Sumber Daya Masyarakat, Peningkatan Ekonomi Masyarakat dan Tata Kelola

"Umumnya tadi mereka mengeluhkan jalan (infrastruktur) yang tak kunjung diperbaiki, karena memang infraktur merupakan salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat, tapi saya berjanji  jika nantinya terpilih akan direalisaikan," kata Wagner.

B Harianja mewakili punguan mengatakan sangat setuju dengan visi-misi Wagner Damanik, tentunya dengan harapan beliau nanti dapat terpilih jadi Bupati.

Sementara itu, Koordinator Relawan WD Kecamatan Jorlang Hataran, Victor Sinaga sangat mendukung visi-misi Wagner Damanik, dan pihaknya dengan tegas menolak politik uang (money politic).

Seperti diketahui Wagner Damanik - Abidinsyah Saragih (WD-BISA) maju jadi calon Bupati - Wakil Bupati Simalungun dengan nomor urut 3 pada pilkada serentak desember mendatang.***


Reporter   : Firma Simbolon

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait