Partai NasDem Usung Empat Paslon di Pilkada Riau

Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya saat diwawancarai wartawan di Kantor Partai Politik besutan Surya Paloh pada Kamis (27/8/2020) sore di Pekanbaru.

PEKANBARU, Oketimes.com - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) menetapkan 4 pasangan calon (paslon) untuk diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 9 Desember 2020 nanti.

Empat Paslon tersebut adalah H Sukiman - Indra Gunawan untuk Kandidat Bupati Rokan Hulu (Rohul), Hery Saputra - M Khozin (Kepulauan Meranti) Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (Pelalawan) dan Paisal - Amris untuk Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

Penetapan Paslon Kepala Daerah itu, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) langsung oleh Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya di Kantor partai politik (parpol) besutan Surya Paloh itu, Kamis (27/8/2020) sore di Pekanbaru.

Kepada wartawan, Willy menegaskan pihaknya tetap mengedepankan semangat dan spirit tanpa mahar.

''Ini putra putri terbaik yang kami pilih untuk bisa memimpin daerahnya dengan baik. Kami tidak bertele-tele. Boleh diminta testimoni pada calon-calonnya," sebutnya.

Sebelumnya, NasDem juga sudah memberikan 4 SK di Riau, yakni Kasmarni - Bagus Santoso (Bengkalis), Mursini - Indra Putra (Kuansing), Alfedri - Husni Mirza (Siak) serta Rezita-Junaidi sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu.***


Reporter  : Richarde

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait