Anggota DPRD Inhu Partai Pendukung SYIAR Bertemu Siti Aisyah

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dari partai koalisi pendukung pasangan Dra Hj Siti Aisyah SpN - H Agus Rianto SH MH melakukan pertemuan koalisi dengan Cabup Siti Aisyah, Senin (24/8/2020) di Pematang Reba

INHU - Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dari partai koalisi pendukung pasangan Dra Hj Siti Aisyah SpN - H Agus Rianto SH MH, optimis menang.

Pasangan calon Bupati (Cabup) Siti Aisyah-Agus Rianto yang disingkat SYI`AR menang di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Inhu 9 Desember 2020 mendatang merupakan bentuk dari kemenangan rakyat Inhu.

Demikian disampaikan wakil ketua DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE usai melakukan pertemuan koalisi dengan Cabup Siti Aisyah, Senin (24/8/2020) di Pematang Reba.

"Pertemuan kami ini menindak lanjuti adanya pernyataan dukungan dari DPP Gerindra, PPP dan Berkarya. Kami sebagai kader optimis Siti Aisyah - Agus Rianto (SYIAR) memang di Pilkada Inhu, kemenangan SYI`AR merupakan kemenangan rakyat Inhu," ujar Suwardi Ritonga SE politisi partai Gerindra ini.

Dalam pertemuan kader partai yang merupakan anggota DPRD Inhu dari partai koalisi pendukung Siti Aisyah-Agus Rianto itu, membahas kegiatan yang sudah dilakukan oleh tim pemenangan hingga beberapa rencana kegiatan tatap muka terbatas yang akan dilakukan Siti Aisyah bersama tim di Kecamatan dan desa di Inhu.

"Dalam suasana New normal, kegiatan sosialisasi di Inhu untuk SYI`AR yang akan dilakukan setelah pendaftaran di KPU adalah pertemuan tatap muka terbatas, meski nantinya KPU membatasi pertemuan kampanye dalam soasana new normal, kita optimis SYI`AR menang," ujarnya.

Sementara itu, Siti Aisyah usai pertemuan itu menjelaskan, kalau dirinya hanyak dihubungi oleh masyarakat dari desa untuk menuju undanganya, permintaan masyarakat Inhu diturutinya dengan cara mengunjungi langsung daerah yang masyarakatnya ingin mendengar langsung visi dan misinya maju di Pilkada Inhu 2020.

"Namanya kita diundang, selagi saya sehat badan dan tidak ada kegiatan lain, saya selalu penuhi undangan masyarakat di desa, namun sebelum saya datang saya sampaikan kalau suasana new normal harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," jelasnya.

Dalam pertemuan itu diketahui juga kalau anggota DPRD Inhu dari partai pendukung Siti Aisyah-Agus Rianto ingin mendengar langsung penjelasan singkat tentang Siti Aisyah membangun Kabupaten Inhu. 

"Saya juga jelaskan bahwa akan fokus dalam pembangunan bidang Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pengelolaan pariwisata secara maksimal," ujar Siti Asiyah.

Menurut Siti Aisyah, dirinya juga menjelaskan kalau pihak DPRD merupakan mitra pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan, sudah selayaknya usulan pembangunan aspirasi dari anggota DPRD yang diperolehnya saat reses dan usulan masyarakat itu dimasukkan dalam program pembangunan. 

"Saya sampaikan komitmen saya kepada anggota DPRD, tentang pembangunan Inhu lebih baik lagi, lokasi pariwisata dan cagar budaya akan kita kembangkan di Inhu," ungkapnya. ***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait