Waka Polresta Bagikan Masker Berlogo TNI-POLRI Untuk Personel

AKBP Yusuf Rahmanto, SIK MH, Wakapolresta Pekanbaru, bagikan masker secara simbolis kepada personel setelah pelaksanaan apel pagi pada Senin (10/8/2020) di halaman Mapolresta.

Pekanbaru, Oketimes.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota (Wakapolresta) Pekanbaru, bagikan masker secara simbolis kepada personel setelah pelaksanaan apel pagi pada Senin (10/8/2020) di halaman Mapolresta.

Sebelum pembagian masker, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K., M.H memberikan arahan saat mengambil apel pagi yang dihadiri seluruh pejabat utama dan para Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Usai pelaksanaan apel pagi Senin, 10 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 Wib, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H didampingi Kabagsumda Kompol Jasman, SE membagikan secara simbolis kepada personel untuk perwakilan penerima masker.

Tiga personel yang menerima masker secara simbolis itu adalah AKP Elfidawati, Aipda J.P. Sihombing dan ASN Jono, S.E. Kemudian masker dibagikan kepada seluruh personel oleh fungsi atau satker masing-masing.

Masker berlambangkan TNI-POLRI bukti sinergitas dan keseriusan dalam antisipasi penyebaran virus disease covid-19 serta menekan lebih luas lagi terhadap penyebaran virus tersebut.

Antisipasi terjangkitnya virus yang berbahaya, virus ini tidak mengenal siapa mangsanya disuasana pandemi ini, maka personel Polresta tetap menjaga pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan, adaptasi kebiasaan baru, menggunakan masker, cuci tangan dengan air yang mengalir, menjauhi tempat keramaian atau kerumunan massa dan selaku menjaga jarak.

Kapolresta Pekanbaru Kbp H Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K, M.H melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, S.I.K, MH mengatakan bahwa masker yang dibagikan kepada personel adalah untuk keseragaman dan dipergunakan setiap hari, yang berlambangkan TNI-POLRI, guna mencegah dari menularnya virus covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita tetap selalu menggunakan masker di manapun berada, cuci tangan, jaga jarak, jauhi tempat keramaian atau kumpul masa dan patuhi protokol kesehatan, dalam adaptasi kebiasaan baru dan  jangan sampai kita terjangkit virus corona disease (covid-19)," ajak Wakapolresta.***


Penulis  : Ndanres Area

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait