Purna Praja IPDN Angkatan XVIII Serahkan Hewan Kurban

Hewan Kurban : Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XVIII berkurban di Masjid Asy-Syuhada Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (31/7/2020).

PEKANBARU, Oketimes.com - Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XVIII berkurban di Masjid Asy-Syuhada Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Jumat (31/7/2020).

Kegiatan itu, disambut baik oleh Camat Tampan, Abdul Barri Purna Praja IPDN Angkatan ke-18, ketika pertama kali menyerahkan hewan kurban tersebut.

"Kami sebagai camat turut mengapresiasi atas kegiatan ini, terima kasih sudah menunjuk daerah Tampan. Semoga hewan kurban ini mendapatkan faedah dan amal bagi yang memberikan, nantinya daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar," kata Camat Tampan dalam sambutannya Jumat pagi.

Abdul Barri menyebutkan adapun hewan kurban yang diserahkan adalah 1 ekor sapi dan dua ekor kambing yang diterima langsung oleh Panitia Kurban dan Pengurus Masjid Asy-Syuhada.

"Ini merupakan inisiatif teman-teman Purna Praja IPDN 18 yang ingin berbagi di momen idul adha tahun ini, sebagian lain juga ada yang berkurban di kabupaten/kota tempat tinggal masing-masing," ujar perwakilan IPDN, Slamat juga selaku koordinator kurban.

Sebagai penutup lanjut Abdul Barri, untuk saat ini Purna Praja IPDN Angkatan ke-18 ada berjumlah 40 orang yang mengabdi di seluruh Kabupaten Kota Provinsi Riau.***


Reporter  : Richarde


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait