Bersempena Idul Adha, DPC Partai Demokrat Pekanbaru Tempati Kantor Baru dan Sembelih 20 Ekor Sapi

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru, H Agung Nugroho,SE menyerahkan daging Kurban kepada salah seorang masyarakat Pekanbaru (foto : oketimes.com/Mandri)

Pekanbaru, Oketimes.com - Mengambil tema "Berbagi Qurban, Berbagi Kebahagian" DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru lakukan pemotongan hewan kurban 1441 H/2020 M bertempat di Jalan Arifin Achmad pada Jum'at (31/07/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Riau H Agung Nugroho SE selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, didampingi Aidil Amri Ketua Fraksi Partai Demokrat, T. Azwendi Fajri Sekretaris DPC Demokrat Kota bersama pengurus dan anggota DPC lainnya serta masyarakat setempat.

Agung Nugroho SE selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, mengatakan bahwa pada tahun bertepatan pada masa pandemi covid-19, Partai Demokrat khususnya kota Pekanbaru, melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 20 ekor sapi.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya, terdiri dari gabungan dari setiap PAC se-kota Pekanbaru," kata Agung Nugroho kepada oketimes.com pada Jumat pagi di sela acara pemotongan hewan kurban berlangsung.

Dikatakan Agung, sesuai tema berbagi qurban, berbagi kebahagian yang dilakukan hari ini, nantinya dari hasil penyembelihan sapi tersebut, akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kota Pekanbaru dan para kaum duafa, ojek online atau Ojol dan lainnya dengan cara menukarkan kupon yang telah disebarkan sebelumnya.

"Untuk hari ini, dengan pembagiannya dengan cara bertahap dan akan berlangsung hingga hari Minggu," ucap Agung.  

Bersempena dengan hari raya kurban sambung Agung, pihaknya sekaligus mengadakan Soft Opening Kantor DPC Demokrat Kota Pekanbaru dan menyebutkan gedung ini tidak lagi mengontrak, karena kantor DPC Demokrat Kota sudah memiliki gedung sendiri.

Dia juga menambahkan bahwa DPC Demokrat Kota telah memiliki 2 ambulance untuk kepentingan bagi masyarakat kota Pekanbaru.

Disamping itu, DPC Demokrat juga akan memberikan layanan wifi gratis bagi seluruh wali murid di kota Pekanbaru, untuk dapat belajar secara daring, karena dengan layanan wifi gratis tersebut, juga dapat dinikmati pada setiap Kantor PAC Demokrat di tiap kecamatan.***


Reporter : Pung El Mandri 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait