Anggota DPRD Siak Himbau Masyarakat Ikuti Protokol kesehatan

Ketua Komisi IV DPRD Siak, Roby Cahyadi

Siak, Oketimes.com - Masyarakat Kabupaten Siak diharapkan untuk ikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19). Hal ini disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Siak, Roby Cahyadi Kepada media Rabu (29/7/2020).

"Kita berharap dan menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Siak untuk mengikuti protokol kesehatan dan jangan panik," Kata Roby Cahyadi.

Kita berharap, lanjutnya lagi, masyarakat dapat mengindahkan protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah tetap mengikuti peraturan yang ada.

"Jika bepergian ke luar rumah wajib memakai masker sering mencuci tangan di air yang mengalir, jaga jarak distancing hindari kerumunan di tempat keramaian guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19," sebutnya.

Kita juga berharap, untuk Dinas Kesehatan untuk membekali tenaga medis degan Alat Pelindung Diri  (APD) yang memadai agar jangan terjadi lagi tenaga medis kita terkena positif COVID-19," ujar Roby.

Karena kata Roby lagi, kita tidak tahu dan kapan datang penyakit tersebut menyerang kita untuk itu tingkatkan kewaspadaan dan jangan panik selalu menjaga Kesehatan gunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak aman karena dengan kita tingkatkan kewaspadaan.

"Insya Allah, kita terhindar dari wabah penyakit tersebut," kata Roby Cahyadi Ketua Komisi IV DPRD siak ini.

Untuk itu kita menghimbau dan mengajak masyarakat Khususnya Kabupaten Siak,untuk saling mengindahkan protokol Kesehatan dan anjuran pemerintah,supaya kita bisa memutus mata rantai Covid 19.

"Diharapkan dukungan dari semua pihak, jika kita tidak mematuhi protol kesehatan alamat penyakit akan gampang menyerap di tubuh kita, harapan kita kepada masyarakat juga tenang jangan panik selalu menjaga kesehatan karena, "Mencegah lebih baik dari mengobati" mari kita do`akan semoga pandemi Covid 19 diderah kita cintai ini segera berlalu dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas sehari hari," pinta Roby.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait