Peduli Nakes Lawan Covid-19, DLHK Riau Serahkan 600 Paket Suplemen Untuk Tenaga Medis

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, Mamun Murod (kiri) saat menyerahkan bingkisan 600 paket suplemen herbal berupa madu dan serbuk minuman jahe dari Program Investasi Kehutanan (Forest Investment Program) di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu (29/07/2020).

PEKANBARU - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, Mamun Murod menyerahkan bingkisan 600 paket suplemen herbal berupa madu dan serbuk minuman jahe dari Program Investasi Kehutanan (Forest Investment Program) di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Rabu (29/07/2020).

Bingkisan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, Mamun Murod, kepada Gubri Syamsuar dan Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Nuzelly Husnedi.

"Bingkisan yang diberikan berupa madu sialang dan bandrek jahe," kata Mamun Murod dalam keterangan pers nya rabu sore di Pekanbaru.    

Mamun Murod mengatakan bahwa madu sialang dan bandrek jahe itu, diperoleh dari kelompok tani hutan binaan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasik Besar Serkab.

"Madu sialang ini itu diperoleh dari kelompok tani hutan binaan Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasik Besar Serkab begitupun dengan bandrek jahenya," ujarnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan, dapat disampaikan dan diberikan kepada Tim Medis baik yang ada di RSUD Pekanbaru, RSUD Petala Bumi dan RSUD Kabupaten Siak.***


Reporter  : Richarde

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait