Husni Merza: Alhamdulilah Dukungan Partai Sudah 14 kursi

istimewa

Siak, Oketimes.com - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pilkada Siak 2020, Alfedri-Husni Merza kembali menerima SK dukungan dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), bertempat di Kantor DPW Nasdem Riau, Jl Diponegoro, Pekanbaru, Sabtu (18/07/2020).

SK Dukungan resmi Alfedri-Husni Merza diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pakar partai Nasdem Siti Nurbaya sekaligus Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) didampingi ketua dewan pakar DPW Nasdem Riau, Edi Natar Nasution yang juga Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Plt. Ketua DPW partai Nasdem Riau, Willy Aditya dan pengurus lainnya. Kata Balon Wabub H Husni Merza BBA, MM.

"Alhamdulillah, dengan diterimanya SK dukungan dari partai Nasdem ini maka sudah 4 Partai yang berkoalisi dengan kita, dan total 14 kursi dukungan dari DPRD Siak," jelasnya.

Husni juga menjelaskan, bersyukur akhirnya partai Nasdem memberikan dukungan ke pasangan Alfedri-Husni, yang sebelum ini telah memberikan rekomendasi ke kita. Karena dukungan partai Nasdem ini sangat penting untuk kita menambah partai koalisi dan jumlah dukungan kursi di DPRD, ujarnya

"Tentunya kita ingin bersama-sama membangun Kabupaten Siak yang lebih maju ke depannya," ungkap Husni.

SK diterima langsung Alfedri-Husni, SK tersebut bernomor: 072-Kpts/NasDem/VII/2020 tertanggal 16 Juli 2020, dan ditanda tangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan sekretaris jenderal Johnny G.Plate.

Dengan resmi didukung partai Nasdem, 4 partai yang memberikan dukungan resmi penyerahan SK ke Alfedri-Husni diantaranya PAN 7 kursi, PKB 3 kursi dan PPP 2 kursi.

Acara penyerahan SK dukungan partai Nasdem ini untuk Pilkada serentak 2020 tidak hanya untuk Kabupaten Siak, namun SK dukungan juga ke pasangan calon dari Kabupaten Bengkalis, Inhu dan Kuansing.(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait