Home / Peristiwa / Tabrakan dengan Ambulan, Pelajar Tewas di Tempat

Tabrakan dengan Ambulan, Pelajar Tewas di Tempat

Tabrakan dengan Ambulan, Pelajar Tewas di Tempat
ilustrasi
RENGAT, oketimes.com- Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di Dusun Pulau Kemudi Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cinaku Kabupaten Indragiri Hulu. Kecelakaan maut antara sepeda motor Yamaha Vixion BG 3120 KAE dengan mbil ambulan Suzuki APV BM 7007 B ini mengakibatkan tewasnya pengendara sepeda motor.

Lakalantas terjadi Kamis (9/10) sekitar jam 23.45 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Budi Setiawan (15) yang berstatus pelajar warga Desa Rawa Mangun Kecamatan Kuala Cenaku melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tembilahan menuju Rengat. Saat itu motor korban berjalan ke kanan badan jalan. Saat itu, ambulan yang dikendarai Marwato (26), warga eluk Sungkai Kuala Cenaku  datang dari arah berlawanan. Tak sempat menghindar, kecelakaan pun terjadi.

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu, Ipda Yarmen Djambak menjelaskan, pengemudi sepeda motor tewas di TKP. Sedangkan pengemudi ambulan Suzuki APV hanya mengalami luka ringan.

Akibat dari Kejadian tersebut Budi Setiawan yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan pengemudi mobil suzuki Ambulan APV  Marwoto hanya mengalami luka ringan, katanya.

"Korban sempat dilarikan ke RSUD Indrasari Pematang Reba. Kasusnya saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian," pungkasnya. (Ali)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.