Babinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bansos di Perawang Siak

istimewa

Siak, Oketimes.com - Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani, SH,S.iK,MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek tualang, Bripka Aria Sudarsa bersama Babinsa Koramil Perawang diwakili Babinsa Sertu A. Pardosi, mengawal pembagian Bansos berupa alat kesehatan pecegahan Covid-19 di kelurahan Perawang untuk dibagikan ke warga RW.03, Jumat (10/07).
     
Kehadiran Bripka Aria Sudarsa sebagai Bhabin Kamtibmas Kelurahan Perawang bersama Babinsa Koramil Perawang Sertu Pardosi, bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial serta menyaksikan langsung bantuan itu disalurkan kepada masyarakat, melalui Lurah Perawang Nanang Suhendar, S.STP, kemudian diserahkan kepada ketua RT.03 Umar Dani, untuk nantinya dibagikan kepada warganya.

Jumlah penerima bantuan di RW 03 yang akan dibagikan alat kesehatan Covid-19 di 9 RW dari 19 RT yang ada di Kelurahan Perawang kecamatan Perawang Kabupaten Siak Provinsi Riau, yakni satu buah alat penyemprotan Per RW, satu buah alat tempat cuci tangan yang dipusatkan di RW, masker 2000 Pc, masing-masing masker yang akan  dibagikan kepada warga satu KK dua buah, senter satu buah, disinfectans, sabun cuci tangan, serta sarung tangan.
 
Arya juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas, dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, "Walaupun sudah saat ini sudah di berlakukan new normal namun tetap mematuhi protokol kesehatan," tutur Aria.

"Selanjutnya jangan lupa menggunakan masker jika harus keluar rumah, biasakan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, mengganti pakaian sehabis bepergian dan langsung mencucinya," jelas Aria.
                           
"Kami akan terus kawal pendistribusian atau pembagian  bantuan dari  pemerintah tersebut sampai kepada warga yang terdampak covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami akan terus bersinergi dengan pihak terkait agar  program pemerintah berjalan dengan baik," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait