Pilkada Siak, Demokrat-PKS Bakal Antarkan SAA-Reni ke KPUD

Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf, berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Hj Reni Nurita, S.Hut di PIlkada Siak 2020

Pekanbaru, Oketimes.com - Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), cukup untuk mengantarkan Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf, yang berpasangan dengan bakal Calon Wakil Bupati Hj Reni Nurita, S.Hut, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

"Demokrat empat kursi dan PKS empat kursi. Sudah cukup delapan kursi untuk mengantarkan ke KPU. Insya Allah dalam waktu dekat. Saat di ini dalam proses di DPP," kata Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf (SAA) kepada wartawan, Rabu (8/7/2020) di Pekanbaru.

Demokrat dan PKS, punya visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Siak, sehingga kedua partai politik (Parpol) tersebut sepakat untuk bersama-sama berkoalisi.

SAA yakin bersatunya Demokrat dengan PKS adalah kekuatan besar. "Semoga niat baik ini diridhai Allah SWT," harap SAA.

Meski begitu, dia juga tetap membuka peluang bagi parpol lain yang ingin bergabung. Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu, yakin akan ada parpol lain bergabung, karena komunikasi politik terus dilakukan.

"Insya Allah menang karena banyak masyarakat ingin perubahan. Semua siap menyambut perubahan pemimpin baru," ucap SAA.

Ia yakin dengan berpasangan dengan bakal Calon Wakil Bupati perempuan, yakni Hj Reni Nurita. Anak dari H. Raden Muhadi Pideksosastro yang berdomisili di Kecamatan Tualang itu, mampu membawa aspirasi kaum perempuan dan emak-emak, jika terpilih nanti.***


Reporter   : Jhonari 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait