8 Tahun RS Awal Bros Semakin Matang Layani Masyarakat Rohul

Direktur RS Awal Bros, dr Sofi Sumarlin mengatakan, sempena HUT rumah sakit sekaligus Launching gedung baru yang berada di belakang gedung utama RS Awal Bros Ujung Batu.

Ujungbatu, Oketimes.com - Manajemen RS Awal Bros Ujung Batu, merayakan hari jadi ke 8 tahun. Meski dirayakan secara sederhana, namun tidak menghilangkan makna dan arti untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang prima terhadap masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Direktur RS Awal Bros, dr Sofi Sumarlin mengatakan, sempena HUT rumah sakit sekaligus Launching gedung baru yang berada di belakang gedung utama RS Awal Bros Ujung Batu.

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah launching gedung baru, ini merupakan komitmen kami menberikan rasa nyaman bagi pasien yang berobat ke RS Awal Bros," jelas dr Sofi Sumarlin didampingi Humas Syahrul, Senin (6/7/2020) di RS Awal Bros Ujung Batu.

Peningkatan fasilitas rumah sakit selaras dengan pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat yang berobat RS Awal Bros Ujung Batu akan menjumpai layanan yang ramah dari staf rumah sakit terbesar di Negeri Seribu Suluk ini.

Selain itu, RS Awal Bros Ujung Batu sudah memiliki dokter-dokter spesialis  terlengkap dan profesional. Dokter spesialis yang sudah ada diantaranya, penyakit dalam, kandungan dan kebidanan, spesialis anak.

Kemudian, bedah, Orthopedi, jantung, THT, kulit, syaraf, Rehab medik, paru, mata. Dan yang terbaru adalah RS Awal Bros juga sudah bisa melakukan Rapid Test dan Swab Test Mandiri.

Layanan unggulan lain bisa didapatkan di RS Awal Bros seperti, UGD 24 jam, Farmasi buka 24 jam, Rontgen, CT Scan, Hemodialisa, dan Echocardiografy.

Dirinya menjelaskan, bahwa RS Awal Bros saat ini bukan saja menerima pasien umum, juga BPJS Kesehatan, Jasaraharja, BPJS tenaga kerja, Layanan trauma Center untuk pasien BPJS tenaga kerja atau Jamsostek, asuransi lainnya.

Untuk masyarakat yang hendak berobat ke RS Awal Bros, tidak perlu khawatir asal tetap mematuhi protokol kesehatan memasuki fase New Normal seperti sekarang.

"Paling penting wajib  dilaksanakan masyarakat adalah wajib pakai masker, cuci tangan, dan tetap melaksanakan Fisikal Distancing," pungkas dr Sofi Sumarlin.***


Reporter   : Faisal

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait