Presentasi Rencana Pembangunan, Gubri Akan Temui Komisi V DPR

Gubri Syamsuar, saat meninjau Tol Pekanbaru-Dumai di Bukit Kapur, Dumai Sabtu (4/7/2020).

Pekanbaru, Oketimes.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan akan bertolak ke Gedung Parlemen, Jakarta pada Kamis (9/7/2020) mendatang untuk menghadiri rapat bersama Komisi V DPR RI.

Dikatakan Gubri, dalam pertemuan bersama para wakil rakyat itu, dia akan menggelar presentasi dan meminta dukungan Komisi V untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau. 

"Mohon doa atas inisiatif pak Syahrul Aidi (Anggota Komisi V DPR RI Dapil Riau) dan kawan-kawan dari anggota DPRD Riau, saya nanti akan mempresentasikan tentang apa saja yang diharapkan pembangunan infrastruktur di Riau," kata Gubri Syamsuar kepada wartawan saat meninjau Tol Pekanbaru-Dumai di Bukit Kapur, Dumai, Sabtu (4/7/2020).

"Dan ini kami tadi telah berkenan. Pak Syarul tadi menyampaikan kepada saya, bahwa nanti hari Kamis tanggal 9 (Juli 2020) pukul 13.00 Wib saya diberikan kesempatan untuk presentasi di hadapan Komisi V DPR RI," tambahnya. 

Menurut Gubri, tidak mudah bagi seorang kepala daerah untuk menembus Gedung Parlemen untuk mempresentasikan rencana pembangunan daerah dan meminta dukungan dari para anggota legislatif di pusat.

Karenanya, orang nomor satu di Riau itu sangat berterimakasih dan mengapresiasi inisiatif dari Legislator asal Riau, Syahrul Aidi. 

"Tidak mudah seorang Gubernur bisa presentasi dihadapan Komisi V DPR RI. Komisi ini sangat menentukan pembangunan ekonomi daerah. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Syahrul dan kawan-kawan dari DPRD Provinsi Riau yang senantiasa peduli percepatan pembangunan infrastruktur di Riau ini," pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait