Lagi, Polsek Tualang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat

Kapolsek dan Personil Kepolisian Sektor Tualang polres Siak kembali menyerahkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 Senin (29/6/2020)

Siak, Oketimes.com - Kapolsek dan personel Kepolisian Sektor Tualang polres Siak kembali menyerahkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 Senin (29/6/2020).

Di sejumlah daerah terpantau beberapa petugas Polsek Tualang menyerahkan sembako yang merupakan titipan Jenderal bintang dua itu.

Salah satunya, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Aria Sudarsa. Amatan wartawan di lapangan, Bripka Aria menyerahkan beberapa paket sembako bagi warga yang dinilai layak menerimanya.

"Atas perintah dan imbauan bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, kami serahkan langsung bantuan berupa sembako bagi warga terdampak covid-19 di Perawang. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," kata Aria kepada wartawan.

Salah seorang masyarakat yang menjadi penerima bantuan sembako yakni Pak De, warga yang lanjut usia, RT14 RW 5, Kelurahan Perawang merasa senang dan sangat berterima kasih kepada pihak polri yanf telah peduli dengan masyarakat ditengah pandemi copid 19 ini ujarnya.(man)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait