KD Tak Ucapkan Selamat Ultah, Azriel Unggah Foto Ciuman Ashanty di Instagram

Unggahan foto keluarga yang terdiri dari Azriel Hermansyah, Anang, Ashanty, Aurel, Arsyi, dan Asya yang kompak memakai baju berwarna hitam di hari ulang tahun Azriel ke 20 tahun di Instagram

Jakarta - Putra bungsu Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, pada Sabtu 27 Juni 2020 genap berusia 20 tahun. Memasuki hari kebahagianya itu, ia menggelar sebuah pesta sederhana yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Sementara sang ibu kandung, Krisdayanti (KD) tidak tampak hadir dan KD juga tak terlihat memberikan ucapan selamat untuk Putra bungsunya dari Anang Hermansyah itu di media sosial.

Melansir insertlive hari ini, Azriel meluapkan hari kebahagiannya itu, dengan mengunggah foto keluarga yang terdiri dari dirinya, Anang, Ashanty, Aurel, Arsyi, dan Asya yang kompak memakai baju berwarna hitam.

Dengan lugas, Azfriel menuliskan caption dengan penuh makna, namun banyak yang menilai pesan tersebut juga bernada sindiran.

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang dan dipelihara dengan kesetiaan. ♥️," tulis Azriel dalam unggahan akun instagramnya.

Dalam unggahanya lainnya, Azriel juga tampak tersenyum senang saat sang ibu sambil mengecup pipinya. Para pengikut Aziel pun langsung tertuju pada sosok Krisdayanti, usai membaca tulisan yang menyinggung soal kesetiaan itu.

"Suka Ama kata² nya jiel... ngena di hati..," sebut diamen_nova.

"Bentar lagi ada yg panas nih gara2 gak ke tag 😩 ah sudah, sy lebih suka keluarga A6 😍 asli, nyata, apa adanya. TIDAK FAKE 😂," komentar niaherawati23.

"Captionnya mak jleb banget @azriel_hermansyah," sebut tiniksalam.***


 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait