HUT Bhayangkara Ke - 74 Tahun 2020

Kapolda Riau Launching Giat Bakti Sosial Serentak dan Pencanangan Jaga Kampung

Kapolda) Riau Irjen Pol Imam Agung Setya Effendi, SH, SIK, MSi melaunching bhakti sosial dan pencanganan jaga kampung pada penyerahan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 Tahun 2020 serta pencanangan jaga kampung, di Lapangan Tugu Depan Istana Siak Kabupaten Siak, Jumat (26/6/2020).

Siak, Oketimes.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Imam Agung Setya Effendi, SH, SIK, MSi melaunching giat bhakti sosial dan pencanganan jaga kampung pada penyerahan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 serta pencanangan jaga kampung, di Lapangan Tugu Depan Istana Siak Kabupaten Siak, Jumat (26/6/2020).

Hadir dalam acara bhakti sosial tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya mewakili Gubernur Riau, Bupati Siak Alfedri, Danrem 031 Wirabima yang dihadiri Kasirem Tri Handoko, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Al-Azhar, serta unsur Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Siak.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung SIE dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dengan bhakti sosial dan pencanganan jaga kampung.

"Tujuan dari jaga kampung ini adalah untuk menjadikan kampung kuat, kampung sehat serta masyarakat cukup pangannya," ungkapnya.

Kapolda Riau juga menjelaskan, dengan tiga hal ini kampung akan terjaga dari berbagai macam seperti Narkoba, Radikalisme dan Covid-19.

Kapolda Riau juga menjelaskan gerakan ini merupakan gerakan untuk semua demi mensejahterakan masyarakat di tengah pandemi covid-19 dengan ketahanan pangan.

"Kita berharap jaga kampung bergerak dimana mana dan melibatkan kita semua dengan menguatkan kita dengan dimulai dari jaga kampung," terangnya.

Jenderal bintang dua itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam mendukung kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan dengan baik.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dari semua pihak Pemeintah Provinsi Riau, Pemda Siak yang dimulai dari siak untuk seluruh wilayah di riau," tutupnya.

Tak lama kemudian, Kapolda Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau dan Bupati Siak melepas bhakti sosial serentak di seluruh Kabupaten Siak.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait