Ralat Ucapan Konyolnya, Menteri Yasonna Minta Maaf ke Warga Tanjung Priok

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyampaikan permohonan maaf di Kantor Kemenkumham, Rabu (22/1/2020).

Jakarta, Oketimes.com - Setelah warga Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar aksi di depan gedung Kementerian Hukum dan HAM mendesak menteri Yasonna Laoly agar meminta maaf terkait ucapannya yang dianggap menghina warga Tanjung Priok.

Akhirnya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, meminta maaf atas pernyatannya kepada warga Tanjung Priok dalam konferensi Persnya di Kantor Kemenkumham RI Jalan Rusana Said, Jakarta Rabu (22/1/2020).

"Mudah-mudahan, saya akan mencari waktu yang pas untuk bersilaturahim dengan saudara-saudaraku di Tanjung Priok," kata Yasonna.

Ia mengaku, tak ada niat untuk menyinggung warga Tanjung Priok dalam pernyataannya saat berpidato di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf. Akan tetapi sekali lagi ingin saya sampaikan, saya tidak punya sedikit pun, tidak punya maksud itu (menyinggung)," ucap Yasonna.

Yasonna berharap, dengan permohonan maafnya tersebut, tidak ada lagi warga Tanjung Priok yang menggelar aksi di depan kantor Kemenkumham seperti hari ini.

"Saya berharap setelah konpers ini kita dapat kembali menyatukan hati dan diri kita sebagai sesama anak bangsa," kata dia.

Sebelumnya, sejumlah massa menggelar aksi demonstrasi dengan tema Aksi Damai 221 Priok Bersatu di depan kantor Kemenkumham.

Aksi massa warga Tanjung Priok pun, menuntut Yasonna Laoly meminta maaf terkait pernyataannya saat berpidato di Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, demikian dilansir oketimes.com dari Antaranews.com.***


Source   : Antara
Editor     : Van Hallen

Tags :berita
Komentar Via Facebook :