Lawan Petugas, Densus 88 Tembak Mati Dua Terduga Teroris

ILustrasi

Medan, Oketimes.com - Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri tembak mati dua orang terduga teroris di Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu, 16 November 2019 sekitar pukul 11.30 WIB.

"Iya, benar, dua orang tersangka teroris mati tertembak dan satu orang melarikan diri," kata Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Inspektur Jenderal Agus Andrianto pada Wartawan Sabtu siang.

Akibat baku tembak tersebut lanjut Kapolda Sumut, satu anggota Densus 88 tertembak di bagian paha dan sudah dilarikan ke puskesmas setempat. Agus mengatakan pengejaran terduga teroris terus dilakukan hingga ke luar daerah Sumatera Utara.

"Beberapa lokasi sudah dilakukan penggeledahan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. Yang dari Aceh juga kami kejar, sudah tiga orang yang kami tangkap Aceh," tegas Agus.

Pengejaran terduga teroris ini merupakan pengembangan dari kasus bom bunuh diri yang dilakukan Rabial Muslim Nasution di Markas Polisi Resor Kota Medan (Polrestabes) Medan diserang pada 13 November 2019.***


Source : Detik.com
Editor   : Van Hallen

Tags :berita
Komentar Via Facebook :