Home / Citizen Journalism / Viral! Pilot Lion Air Tampar dan Pukul Pegawai Hotel di Surabaya, Ini Videonya

Viral! Pilot Lion Air Tampar dan Pukul Pegawai Hotel di Surabaya, Ini Videonya

Viral! Pilot Lion Air Tampar dan Pukul Pegawai Hotel di Surabaya, Ini Videonya
Medsos
Video viral seorang pilot yang menampar dan memukul seorang pegawai hotel di Surabaya yang diunggah oleh akun Facebook Sandi Hermawan.

Surabaya, Oketimes.com - Video rekaman aksi kekerasan yang dilakukan seorang Pilot maskapai penerbangan komersil terhadap seorang pegawai hotel di Surabaya heboh belakangan ini.

Video viral seorang pilot yang menampar dan memukul seorang pegawai hotel itu, diketahui publik ketika diunggah oleh salah satu pengguna Facebook, Sandi Hermawan. Unggahan hasil rekaman kamera CCTV itu langsung mendulang ribuan like dan komentar di Facebook.

Usuat punya usut, ternyata pilot yang ada dalam video tersebut adalah pilot dari maskapai Lion Air berinisial AG. Peristiwa kurang menyenangkan tersebut terjadi dan menimpa staf salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Pada video, terlihat pilot tersebut sedang melakukan protes pada pihak resepsionis hotel. Dilansir dari laman Facebook Sandi Hermawan, pilot tersebut rupanya kurang puas dengan hasil setrika baju yang kurang rapi dan kemudian sang pilit menghampiri bagian resepsionis yang saat itu ada dua staf yang sedang bertugas.

Ketika sang pilot melayangkan protesnya, tiba-tiba pilot tersebut masuk ke balik meja resepsionis dan kemudian membentangkan tangannya dan menunjukkan pakaiannya yang kurang rapi.

Salah satu staf mendekat ke arahnya, pilot tersebut malah melayangkan tamparan pada staf tersebut. Parahnya, ia melayangkan tamparan sebanyak 3 kali.

Usai melayangkan tamparannya, pilot tersebut kembali menunjukkan pakaiannya yang kurang rapi sambil membentangkan tangannya.

Kali ini, ia menunjukkan bagian belakang pakaiannya yang kurang rapi. Seolah tak puas dengan tamparan yang sudah dilayangkannya, pilot tersebut lalu meninju staf hotel yang sama.

Aksi pilot yang kurang menyenangkan ini sudah ditanggapi oleh pihak Lion Air. Melalui Corporate Communications Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya mengatakan, pihaknya telah memberi sanksi terhadap pilot berinisial AG yang melakukan pemukulan tersebut.

"Lion Air sudah melaksanakan aturan perusahaan dengan tidak menugaskan AG sesuai profesinya," kata Danang, Jumat 3 Mei 2019 pagi.

Hal tersebut membuat AG tidak diberikan izin tugas terbang atau di-grounded.

Berikut link video penamparan sang pilot dengan pegawai hotel di Surabaya :http://https://www.instagram.com/ndorobeii/?utm_source=ig_embed

 

Source     : Facebook, Instagram

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.