Partai NasDem Rohil Daftarkan 45 Bacaleg DPRD ke KPU Rohil

Rombongan partai Nasdem tiba di kantor KPU Rohil sekiranya pukul 13.00 WIB, dipimpin Ketua DPD Nasdem Rohil Basirun Nur Efendi, Sekertaris Partai NasDem, Bendahara, Ketua bidang pemilu serta sejumlah 45 Bacaleg dan para kader serta simpatisan Senin 16 Juli 2018.

Bagansiapiapi, Oketimes.com - Partai NasDem Kabupaten Rokanhilir (Rohil) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil untuk mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif DPRD (Bacaleg) Rohil, Senin 16 Juli 2018.

Rombongan partai Nasdem tiba di kantor KPU Rohil sekiranya pukul 13.00 WIB, dipimpin dengan Ketua DPD Nasdem Rohil Basirun Nur Efendi, Sekertaris Partai NasDem, Bendahara, Ketua bidang pemilu serta sejumlah Bacaleg dan para kader serta simpatisan.

"Hari ini partai NasDem diberikan kesempatan untuk menyampaikan berkas calon politisi yang akan ikut dalam ajang kontestasi pemilu legisltaif tahun 2019," ungkap ketua DPD Nasdem Rohil Basirun Nur Efendi di kantor KPU Rohil Senin 16 Juli 2018.

Abas panggilan akrabnya melanjutkan, partai NasDem mendaftarkan sebanyak 45 bakal caleg dengan mewakili 5 dapil. NasDem juga sudah memenuhi syarat di atas kouta 30 persen. "Kami memenuhi syarat yang disyaratkan UU pemilu dengan keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen lebih," urai Abas.

Selain itu, partai Nasdem juga menargetkan untuk mendapatkan 10 kursi di DPRD. Sehingga kata Abbas partainya pun mempunyai strategi jitu untuk meraih target itu.

"NasDem akan gunakan strategi jitu termasuk untuk melaksanakan pemilu dengan biaya efisien. Proses selanjutnya kampanye dan kerja kolektif dan gotong royong untuk mengikuti Pileg," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, nama nama pengurus partai Nasdem Rohil saat ini di Ketuai oleh Basiran Nur Efendi, Sekrearis Erix Candra, S.Ip, Bendahara Yusuf Muji Sutrisno, ST, Ketua KSN Jhony Charles, BBA MBA. Sementara yang duduk menjadi Anggota DPRD Rokan Hilir adalah Yunadi dan H Suheli. (Jon)     


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait