Home / Peristiwa / Listrik Padam, Bocah 10 tahun dan Ibunya Terbakar Lampu Minyak

Listrik Padam, Bocah 10 tahun dan Ibunya Terbakar Lampu Minyak

Listrik Padam, Bocah 10 tahun dan Ibunya Terbakar Lampu Minyak
kdi/oketimes
BENGKALIS, OKETIMES.com-  Disebabkan pedaman yang dilakukan PLN, malam itu Hidayatullah, bocah berusia 10 tahun warga Desa Sebauk kecamatan Bengkalis mengalami luka bakar gara-gara lampu minyak tanah yang ingin dinyalakannya meledak.

Kejadian berawal PLN melakukan tiba-tiba melakukan pemadaman listrik, Hidayat bersama ibunya Norasimah (38) mencoba menyalakan lampu minyak, diluar dugaan lampu minyak yang dinyalakan tersebut tiba-tiba meledak dan membakar tubuh hidayat.

"Listrik padam, dan kami ingin menyalakan lampu minyak tanah, saat dinyalakan tiba-tiba lampu itu meledak dan mengenai anak saya, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar lumayan parah di bagian dada disebabkan api itu lengket di baju," kata Norasimah saat ditemui Senin malam (23/6/14).

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis di bagian Unit Gawat Darurat (UGD) kerena sekujur tubuhnya mengalami luka bakar mencapai 70 persen. Sedangkan Norasimah mengalami luka di bagian wajahnya.

Iwan, paman korban menyesalkan tindakan PLN yang melakukan pemadaman, "sekarang masyarakat jadi susah akibat ulah PLN, kalau seperti ini terus, rumah pun bisa ikut terbakar," kesal Iwan. (kdi)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.