DIRGAHAYU TNI Ke-75

Kapolda Riau Surprisekan Komandan dan Jajaran Trimatra TNI

Bersinergi Untuk Negeri : Serangkaian kegiatan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK SH MSI bersama Jajaran untuk memberikan surprise kepada Komadan dan Jajaran Trimatra TNI AD, AU dan AL bersempena HUT TNI Ke-75 dengan Tagline Bersenergi Untuk Negeri di Bumi Lancang Kuning

Pekanbaru, Oketimes.com - Kepala Kepolisian Daera Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK SH MSI beserta rombongan memberikan surprise kepada Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Moch Syech Ismed SE MHan dan jajaran di hari ulang tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Senin (5/10/2020) pagi di kediamannya Jalan Gatot Subroto Pekanbaru.

Didampingi Pejabat Utama Polda seperti Karo Rena, Dir Inltelkam, Dir Lantas, Dir Reskrimum, Dansat Brimob, Kabid Dokkes serta Ka Yanma, Irjen Agung datang membawa nasi tumpeng kepada Danrem beserta jajaran Korem 031/Wira Bima, untuk  menyampaikan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 dengan berharap TNI-POLRI bisa terus bersinergi.

"Selamat Ulang Tahun ke 75 pak Danrem dan jajaran Korem 031/Wira Bima, semoga TNI Polri terus bersinergi," ucap Kapolda Riau Irjen Pol Agung SIE sembari memberikan nasi tumpeng kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Moch Syech Ismed SE MHan yang sedari tadi sudah dipersiapkan secara surprise kepada Perwira Tinggi TNI itu.

Setelah menerima kehadiran Kapolda Riau bersama rombongan di kediamannya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Moch Syech Ismed SE M.Han, menyampaikan rasa terima kasihnya atas surprise yang diberikan Kapolda dan rombongan yang datang di hari istimewa bagi jajaran TNI tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau dan rombongan atas surprise nya, HUT TNI tahun ini berbeda dengan tahun sebelum nya, karena tahun ini pelaksanaanya dilakukan secara Virtual seperti Perayaan HUT Polri sebelum nya, kami berharap,TNI- POLRI bisa terus bersinergi demi kemajuan bangsa ini," tutur Danrem 031/Wb yang juga putra asli Riau itu.

Dihari yang sama, kejutan surprise juga terjadi di kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI AU Rony Irianto Moningka, ST, MM pada Senin pagi.

Pemberian surprise nasi tumpeng itu, Dipimpin Karo SDM Kombes Nurworo Danang SIK bersama Karo Log, Dirpam Obvit, Kabid Humas dan Kabid Kum serta Dit Tahti Polda Riau, menyambangi kediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama Rony Irianto Moningka saat membuka pintu langsung disambut nyanyian selamat ulang tahun.

Sembari menyerahkan nasi tumpeng, Danang menyampaikan doa dan harapannya untuk kesuksesan TNI dalam mengemban tugas mulia serta harapan sinergi bersama TNI Polri terjalin baik.

"Kami atas nama pimpinan Polda mengucapkan selamat ulang tahun semoga TNI selalu sukses mengemban tugas dan amanah negara. Dan harapan kami semoga sinergi TNI Polri terus bisa ditingkatkan," harap Danang.

Tak pelak, Marsma TNI AU Ronny Moningka, S.T M.M, menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan yang sama kepada institusi Kepolisian.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang berjalan baik selama ini, terima kasih kepada Kapolda dan jajaran di hari spesial ini terima kasih surprise nya di hari ulang tahun TNI," ucap Ronny kepada rombongan PJU Polda Riau itu.

Pada kesempatan itu, rombongan juga sempat mampir dipenjagaan Lanud dan memberikan Masker kepada anggota jaga Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Berikutnya rombongan yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Kombes Pol Drs Kris Pramono itu, memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 kepada Komandan Lanal Dumai Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto di Mess Lanal Dumai Jalan Siberut No 6 Pekanbaru.

Bersama Dirsamapta, Diresnarkoba, Ka SPN Pekanbaru, Kabid TIK, Kabid Keu, Ka Labfor dan Ka SPKT Polda memberikan kejutan penyerahan tumpeng kepada TNI dari jajaran Lanal yang diterima oleh Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan.

Penyampaian ucapan surprise Jajaran Polda Riau kepada Komandan Trimatra Tentara Nasional Indonesia TNI AD, AU dan AL pada Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 itu, berlangsung lancar aman dan terkendali secara hikmat dengan nuansa suku cita hingga tuntas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.***        


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait