Pererat Silaturahmi, Danlanud Roesmin Nurjadin Serahkan Paket Sembako Untuk Wartawan

Pererat Silaturahmi : Guna mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan dan Personel TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin dengan Insan Pers di Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyerahkan paket sembako kepada Wartawan pada Sabtu, 23 Mei 2020 di Posko Siaga Covid-19 Lapangan RSAU dr Sukirman Pangkalan Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan personel TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin dengan Insan Pers di Pekanbaru, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menyerahkan bantuan paket sembako kepada Wartawan, Sabtu (23/5/2020) di Posko Siaga Covid-19 Lapangan RSAU dr Sukirman Pangkalan Roesmin Nurjadin.

Penyerahan paket sembako tersebut, langsung diserahkan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., kepada para Wartawan serta di hadiri Pejabat Utama dan Personel TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutannya mengatakan penyerahan paket sembako tersebut, merupakan wujud kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, kepada awak media yang selama ini sudah menjalin kerja sama dalam penyampaikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan di Pangkalan TNI-AU Lanud Roesmin Nurjadin.

"Selain menjalin tali silaturahmi, setidaknya menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, kami dapat menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan memberikan bentuk perhatian kepada rekan-rekan Wartawan di Pekanbaru, setelah menjalani ibadah puasa yang akan berakhir sebentar lagi," ujar Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. dalam sambutannya.

Ia juga menyebutkan nilai bantuan sembako yang diberikan kepada para awak media tersebut, memang tidaklah seberapa besar. Akan tetapi, bentuk kepedulian dan perhatian Lanud Roesmin Nurjadin kepada wartawan dalam menjaga tali silaturahmi adalah bagian yang tak terpisahkan bagi Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus menjaga tali silaturahmi tersebut hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

"Memang rutinitas kami selama ini, agak disibukkan dengan dua tugas yang tak bisa dikesampingkan. Yakni terutama dalam menangani Pandemi Covid-19 dan Kebakaran Lahan dan Hutan di Riau. Di acara penyerahan inilah, waktu yang tepat, untuk bisa dapat bertemu dan bertatap muka dengan rekan-rekan sekalian," ucap Danlanud RSN.

Usai menyampaikan sepatah dua kata dalam sambutannya, Komadan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T, M.M, menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada tiga wartawan yang mewakili dan dilanjutkan penyerahan kepada rekan wartawan lainnya.

Pantauan, kegiatan penyerahan paket sembako berlangsung singkat, dilakukan sejak pukul 14.00 WIB siang yang berlangsung tertib dan lancar tanpa mengesampingkan Protokol Kesehatan Sosial Distancing hingga tuntas pukul 15.15 WIB sore.***


Penulis   : Ari Speedr  Hutasoit   / Editor : Richarde 

Tags :berita
Komentar Via Facebook :