GALERI FOTO DPRD ROKAN HULU

APBD Kabupaten Rokan Hulu Disahkan Senilai Rp1,676 Triliun

Rohul Rohul
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri menandatangani pengesahan APBDP Rokan Hulu Tahun 2017.
Wakil Bupati Rohul H. Sukiman menyampaikan jawaban Pemerintah atas RAPBD-P Tahun 2017.
RohulRohul
Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, menandatangani RAPB-P Kabupaten Rohul Tahun 2017
Juru bicara Badan Anggaran, Wahyuni menyampaikan laporan tentang RAPBD-P Tahun 2017
RohulRohul
Juru Bicara Badan Anggaran, Wahyuni menyerahkan hasil laporan RAPB-P Tahun 2017.
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri salam komando dengan Wakil Ketua Rokan Hulu Sukiman.
RohulRohul
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri memimpin sidang paripurna pengesahan APBD-P Tahun 2017
Seluruh Anggota DPRD Rohul Tampak Hadir Pada Paripurna Pengesahaan APBD Rohul 2017.
Oketimes.com - Pada kesepakatan sidang paripurna, Senin (2/10/2017), Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Kelmi Amri SH secara resmi mengesahkan Ranperda APBD Perubahan (APBD-P) Tahun 2017, setelah sebelumnya melalui pembahasan antara Badan Anggaran DPRD dan TAPD, dengan total angka Rp1,676 Triliun.

APBD Perubahan kali ini, mengalami peningkatan dari APBD Murni 2017 sebelumnya, dimana pada APBD Rohul tahun 2017 hanya Rp1,467 Triliun atau meningkat 14,24 persen. .

Hadir dalam Sidang Paripurna itu Wakil Bupati Rohul, H. Sukiman bersama unsur Forkopimda lainnya, Sekda Rohul Ir. Damri Harun, para Asisten, Kepala OPD dan undangan lainnya. .

Agenda pengesahan APBD-P 2017 diawali dengan mendengarkan kesimpulan dari pembahasan Ranperda APBD-P yang dibacakan oleh juru bicara Badan Anggaran DPRD Wahyuni, S.Sos., M.Si. .

Setelah mendengarkan laporan tersebut, selanjutnya Ketua DPRD selaku pimpinan sidang bertanya kepada seluruh anggota yang hadir untuk diteruskan kepada pengesahan. Pada kesempatan itu, sebagian besar anggota DPRD yang hadir menyatakan setuju. .

Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri seusai rapat paripurna pengesahan APBDP Rohul tahun 2017 ini menyarankan kepada Pemkab Rohul untuk segera mengirimkan berkas APBDP ini ke tingkap provinsi Riau untuk dievaluasi. .

"Kita minta Pemkab Rohul segera mengirimkan berkas APBDP ini ke Pemprov Riau guna dievalusasi, sehingga bisa secepatnya digunakan untuk percepatan pembangunan di Rokan Hulu," harap Kelmi. (Akbar)